Langsung ke konten utama

Fire & Rain : Lagu Jadul? Ok Banget Dah :D

My Favourite Song
SAYA bener-bener nggak paham gimana ceritanya secara tiba-tiba jadi begitu gandrung dengan lagu-lagu tempo dulu. Di antara sekian remaja aneh, barangkali saya yang paling aneh dengan selera musik saya yang bener-bener... aneh. Hahaha...

Di saat remaja pada umumnya gandrung sama yang namanya Peterpan (tahun 2000an kemaren) atau para girlband dan boyband mancanegara, saya masih aja betah dengerin musik-musik abad kemerdekaan. Gimana nggak coba? Tiap hari yang saya puter kalo nggak Yesterday dari Matt Monroe, pasti koleksi-koleksi mp3 bajakan Iwan Fals yang muter itu-itu mulu dari media player saya. Sekarang, giliran John Parr dengan St. Elmo's Fire (Man in Motion) yang seliweran di playlist saya.

Tapi...

Tunggu dulu! Jangan lupa satu lagi : FIRE AND RAIN. Karya Michael Cretu. Sejak belakangan ini saya gandrung lagi lagu ini setelah lama nggak dengerin gara-gara ketumpukan koleksi lagu-lagu lawas yang baru saya dapet dari internet #ups. Buka kartu... (>.<")#.

Kalo ada yang tanya "kenapa sih suka banget lagu-lagu jadul?", lagi-lagi saya yang bingung mau ngasih jawaban pasti apa. Lha awal mulanya aja saya nggak begitu paham kenapa begitu suka lagu jadul, ini malah ditanya kenapa begitu suka. So, akhirnya saya jawab deh secara teknis : enak aja di kuping. Beres kan?

Sekedar curhat nih. Pertama kali saya suka lagu jadul itu kelas I SMP pas dengerin lagu Seruling di Lembah Sunyi-nya Lilies Suryani di Radio Romantika. Nah. Sejak malam itu saya ketagihan terus dengerin lagu-lagu lama. Mulai deh saya belajar request lewat SMS. Dan sampai detik ini #Sebelum radio rusak dan radio yang baru sok-sok nggak bisa nangkep sinyal ⎝↯⎵↯⎠#, saya masih sering sekedar request tembang-tembang lawas di Radio KDS Malang. Meskipun aneh, but it's me. You can't ask me to put it behind because it's me. Separuh jiwaku yang benar-benar bisa saya miliki.

Nah, sebelum makin ngelantur, nih saya lirik lagu Fire and Rain yang dipopulerin Michael Cretu. Have enjoy it!

FIRE AND RAIN
by Michael Cretu

Fiery flames rise into the sky
Glowing red they warm up the soul
Holding our fantasy
Beaming rays of hope
Burning holes in our memories
Lighting up lonely dreams

Raindrops curtains of the land
Hides the people in a secret veil
Washes away the cares of everyday
Falling softly from above
Down on a new world

Reff.
Life is fire and rain
It is different and it's the same
They create and they heal
Without them life would be unreal
Life is fire and rain
It has patterns and it is plain
In the sun in the dew
We can find their power too

Fiery flames rise into the sky
Raindrops curtains of the land
Splashes away the thoughts of everyday
Fire burns away the past
And in lights future dreams

Back to. Reff

Way up high and far down below
In volcanoes and in the snow
We find them where ever we go

Back to Reff 2X and Fade Out

Sekian posting kali ini. Lu pikir nggak capek apa bikin postingan malem-malem? Met bobok ya! *||(─‿‿─)||*

NB : Just info aja ya. Posting ini dirancang plus selesai persis kemaren malem jam 21.50 WIB. Harap maklum kalo kurang berbobot. Okay?

Sumber Lirik      : Mojim.com - Fire and Rain
Sumber Gambar : Gideon Burton's Blog - Fire and Rain : The New Play Project dengan modifikasi oleh Sang Manyar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The End of The Holiday ^.^

Menyambut Esok Yup. Saya pikir inilah saat terakhir saya ngabisin hari libur. Masa reses. Masa menenangkan diri dan menjauhkan diri dari aktivitas perkuliahan dan tugas-tugas yang naujubillah banyak banget. Ini hari terakhir, meskipun masih kesisa sehari besok, buat memikirkan rencana masa depan. Kenapa hari terakhir? Ya karena mulai Senin besok lusa nggak ada lagi rencana. It's time to action! Setuju? ^.^ Senin, jam 7 pagi, sejarah semester 4 studi saya dimulai. Dosen baru, suasana baru. Target-target baru. Saya yakin, sepanjang hati kita yakin, kita bisa melakukan apa aja. Kebaikan apa aja. Kesuksesan apapun meski terlihat rumit dan mustahil. Dan hal ini yang akan saya lakukan: Agraria harus dapat nilai A!!!! Itu tekad saya buat si dosen killer yang bakal jadi dosen di kelas yang saya ambil semester ini. Semoga ini bukan keputusan goblok saya. Tuhan, Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, berikan petunjuk dan kemudahan bagi hamba. Aamiin... So, bagaimana denga

Aku Tertawa

Bayi pun Turut Menertawakanmu Aku tertawa Melihatmu Berebut gundu dengan bibir berlumas gincu Tapi, Aku lebih tertawa lagi Melihatmu sendiri Tergugu dan nyeri Ketika biji gundu itu melesat ke dahi ..... Bekas dan jelas Sumber Gambar : Google

Sajak Pendek

Entah Ku tembangkan di tepi senja Ketika jingga menyala Dan jarak memisahkan kita Semoga kita berjumpa                    Lagi... Sumber Gambar: eRepublik - The New World